Jadwal Sepakbola 30 April - 3 Mei 2019

Dua duel Semifinal Liga Champions bakal Jadi sajian utama 

Jadwal Televisi laga sepakbola

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Panasnya akhir pekan kemarin masih belum hilang dari ingatan, namun jangan keburu santai karena seperti biasa jadwal tengah pekan ini tak kalah serunya. Dua duel semifinal Liga Champions bakal menjadi sajian utama pada midweek ini. Di Camp Nou, Barcelona bakal menerima kunjungan wakil Inggris, Liverpool. Tak hanya itu, jangan lewatkan pula laga menarik dari ajang lainnya, termasuk lanjutan ajang Piala AFC. Langsung saja, inilah jadwal tayangan televisi nasional untuk tanggal 30 April hingga 3 Mei 2019 selengkapnya.


beIN Sports 1, 2 dan 3 tersedia di MNC Vision, IndiHome, MNC Play, NexMedia.TransVision, Vidio Premier, dan K-Vision. Total Sports Blast 1, 2, 3, dan 4 tersedia di K-Vision, Vidio Premier; 1 dan 4 tersedia di NexMedia.FOX Sport, FOX Sport 2 dan FOX Sport 3 tersedia di MNC Vision, IndiHome, Firstmedia, NexMedia, K-Vision. GOL, NEX Entertainment, O Channel & FIGHT Sport tersedia di NexMedia
Soccer Channel, MNC Sports 1, MNC Sports 2 tersedia di MNC Vision. PERHATIAN: Jadwal televisi ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari stasiun televisi bersangkutan dan bukan merupakan tanggung jawab Bola.net.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar